Berita Utama

Lelang Pengadaan Bahan Telah di Laksanakan

Dilihat : 5952 Kali, Updated: 25 04 2014 22:30:19
Lelang Pengadaan Bahan Telah di Laksanakan

Candinegara, 21 April 2014 ; Meski hujan deras mengguyur wilayah Desa Candinegara  pada pukul 14.00 WIB, Namun tidak membuat surut semangat masyarakat dalam memghadiri acara Lelang Bahan Matrial yang diselenggarakan oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Candinegara. Pelelangan Bahan Matrial kali ini di hadiri oleh tiga Supplier. Acara yang di awali oleh Suwatno selaku  Kepala Desa Candinegara Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas, Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada Pelaku PNPM, Tokoh Masyarakat, dan perwakilan dari UPK Kecamatan Pekuncen yang telah menghadiri acara pada sore hari ini. Ucapan selamat datang juga dismapaikan kepada Supplier yang telah hadir.

 

Lebih lanjut Suwatno Mengatakan bagi para Supplier yang nantinya jadi pemenang tender untuk bisa memasok barang sesuai standar teknik PNPM-MP dan beliau juga mereview bahwa  sesuai Musdes tahun 2013 yang lalu Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat – Mandiri Pedesaan (PNPM-MP) TA 2014 diperuntukan untuk Pengaspalan jalan Lingkar wilayah Dusun I Desa Candinegara, Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas.

 

Peserta lelang ada tiga CV sedangkan Pelelangan ini sendiri berjalan lancar dan akhirnya dimenangkan CV.Ijen Finisya  Nama Sojak. Seusai pengumuman lelang, Deni Wiwit Martiana selaku KPMD Desa Candinegara meminta pihak supplier yang menjadi pemenang dapat memasok bahan sesuai jadwal yang telah disepakati bersama dan kwalitas/kwantitas yang sesuai Ptunjuk teknik. Hal senada juga diungkapkan tokoh masyarakat Pokat Alfaedi setelah acara selesai. Selaku tokoh masyarakat ia, berharap TPK PNPM-MP Desa Candinegara bisa melakukan tugasnya selaku Tim Pengelola Kegiatan PNPM-MP di Desanya dengan gigih, jujur, bersih, dan transparan sehingga kegiatan Pengaspalan Jalan bisa berjalan sesuai rencana dan alur Tahapan PNPM-MP. Kami bersedia mendukung dengan semangat kebersamaan dan penuh tanggung jawab.Karena pada akhirnya kami dapat menikmati jalan dengan kendaraan yang bisa memperlancar arus ekonomi pertanian kami,"tuturnya.

Posted By ; Candinegara

Komentar